Senin, 16 Maret 2015

Warriors Orochi & Warriors Orochi 2

Warriors Orochi (無双 Muso Orochi ? ) adalah beat 'em up video game untuk PlayStation 2 dan Xbox 360 , yang dikembangkan oleh Koei dan Omega Force . Ini adalah persilangan dari dua seri Koei populer video game, Dynasty Warriors dan Samurai Warriors (khusus Dynasty Warriors 5 dan Samurai 2 Prajurit ) dan judul pertama dalam seri Warriors Orochi.
Permainan ini dirilis pada tanggal 21 Maret 2007 di Jepang, 18 September di Amerika Serikat, 21 September di Eropa, 27 September di Australia dan 28 September di Selandia Baru. Permainan keluar untuk Xbox 360 di Jepang pada tanggal 13 September, dan versi Inggris keluar pada tanggal yang sama dengan versi PlayStation 2 di Amerika Serikat. Permainan ini porting ke PlayStation Portable , dirilis di Jepang pada bulan Februari 2008, 25 Maret di Amerika Serikat, dan 28 Maret di Inggris. [1] Sebuah PC versi dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Maret 2008.


cara mendownload melalui link :
Download 

 Warriors Orochi 2 (無双Orochi魔王再臨, Musou Orochi mao Sairin, Tak Tertandingi Orochi: Rebirth of the Demon Lord) adalah sekuel Warriors Orochi . Permainan ini memiliki tiga belas karakter baru dan delapan tahap yang sama sekali baru. Ini juga mencakup beberapa tahap dari ekspansi Xtreme Legends of Dynasty Warriors 5 dan Samurai Warriors 2 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar