Senin, 16 Maret 2015

Manhunt 2

Manhunt 2 adalah siluman berbasis survival horror video game yang diterbitkan oleh Rockstar Games . Ini dikembangkan oleh Rockstar London untuk Microsoft Windows dan PlayStation 2 , Rockstar Leeds untuk PlayStation Portable , dan Rockstar Toronto untuk Wii . Ini adalah sekuel ke 2003 's Manhunt dan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 29 Oktober, 2007 [2] dan di Inggris pada tanggal 31 Oktober, 2008 . [3] Permainan mengikuti Daniel Lamb, seorang jiwa pelarian menderita amnesia , seperti ia mencoba untuk mengungkap identitasnya. Dia ditemani oleh Leo Kasper, seorang sosiopat pembunuh, yang memandu Daniel dalam perjalanannya.
Awalnya dijadwalkan untuk Amerika Utara dan Eropa rilis pada bulan Juli, permainan dihentikan oleh Rockstar perusahaan induk Take-Two Interactive ketika menolak klasifikasi di Inggris dan Irlandia, dan diberikan Adults Only (AO) Peringkat di Amerika Serikat. [ 4] Sebagai baik Nintendo , Microsoft , atau Sony Computer Entertainment memungkinkan judul AO pada sistem mereka, ini secara efektif berarti permainan akan telah dilarang di Amerika Serikat. [5] Menanggapi peringkat masalah ini, Rockstar diedit permainan, mengaburkan layar selama eksekusi permainan dan menghapus sistem penilaian, dimana pemain diberikan untuk pembunuhan brutal. [6] versi diedit ini diberikan rating M di AS oleh ESRB dan dirilis pada tanggal 29 Oktober. [2] [7] Namun , yang BBFC masih menolak untuk mengklasifikasikan versi diedit untuk rilis Inggris. Rockstar mengajukan banding atas keputusan mereka, dan akhirnya, Komite Banding Video sebagai bahwa permainan bisa dilepaskan dengan 18 cert. [8]
Manhunt 2 mengumpulkan kontroversi sebelum dan setelah rilis, mendapatkan perhatian dari Leicester East MP Keith Vaz , anti-videogame aktivis Jack Thompson , dan berbagai Senator AS . Penerimaan dari permainan sebagian besar campuran. Reviewer memuji perbaikan gameplay dan memutar alur cerita, sementara mengkritik grafis dan mesin usang tersebut. Ini peringkat pertama dalam daftar Gameranx 'dari "Top 25 sadis gan Game semua Waktu", [9] dan dinominasikan untuk Gamespy 2007 Game of the Year Award untuk PS2.


Download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar