Senin, 16 Maret 2015

Tenchu Shadow Assassins &

Tenchu: Bayangan Assassins (dikenal di Jepang sebagai Tenchu ​​4) adalah permainan siluman yang dikembangkan oleh Acquire untuk Wii dan From Software untuk PlayStation Portable dan diterbitkan oleh Dari Software di Jepang dan Ubisoft di seluruh dunia untuk Wii pada tahun 2008 dan PlayStation Portable pada tahun 2009.


  • Rinshi - Seorang misterius kunoichi yang menyamar sebagai seorang peramal selama upaya pertama penculikan Kiku. Sekiya tertipu dengan membiarkan dia di dalam benteng. Kemudian, ia mengungkapkan bahwa motifnya sebenarnya untuk membalas kematian orang tuanya karena Gohda.
  • Sekiya - dipercaya tangan kanan yang dari Gohda. Hal ini terlihat bahwa ia juga bisa memberi perintah pada ninja Azuma bahkan tanpa sesuai dari Gohda. Dalam Tenchu: Bayangan Assassins, ia mengungkapkan bahwa Sekiya saat-saat itu hanya penipu dan ternyata Onikage. Hal ini tidak terungkap di mana sebenarnya Sekiya atau jika dia sudah mati selama peristiwa Wrath of Heaven ketika ia diserang oleh shikigami .
  • Tado - Seorang setan daimyo yang ingin memulai perang dengan Tuhan Gohda. Dia kemudian meninggal setelah Rikimaru meracuni demi Dia.
  • Onikage - Sebuah misterius, Ninja setan yang tampaknya memiliki semacam hubungan masa lalu dengan klan Azuma
cara mendownload melalui link :
Download


 Tenchu: Waktu dari Assassins (Tenchu: Shinobi Taizen (天誅忍大全) di Jepang ) adalah action-adventure siluman video game yang dikembangkan oleh K2 LLC dan diterbitkan oleh Dari Software di Jepang dan Sega di Eropa untuk PlayStation Portable pada tahun 2005. Ini menandai pertandingan pertama dalam seri tidak akan dirilis di Amerika Utara.
Permainan ini memiliki banyak karakter dari game Tenchu ​​sebelumnya, termasuk beberapa meninggal dari judul sebelumnya. Waktu Assassins termasuk "digosok" Editor misi, pertama kali diperkenalkan di Tenchu ​​Shinobi Gaisen .


cara mendownload melalui link :
Download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar