Senin, 16 Maret 2015

Shin Megami Tensei: Persona 1, 2 & 3

Shin Megami Tensei: Persona, yang dikenal di Jepang sebagai Persona (ペルソ Perusona ? ) adalah serangkaian peran-bermain video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Atlus . Seri ini adalah spin-off dari Megami Tensei series yang berfokus pada menegor roh jahat. Namun, Persona pusat seri pada individu yang memiliki kemampuan untuk memanggil aspek dari jiwa mereka, yang dikenal sebagai Personas, menjadi ada. Permainan menarik banyak unsur dari psikologi Jung dan berbagai arketipe Jung .
Pertandingan pertama dalam seri membawa supertitle Megami Ibunroku (女神異聞録 ? ) dalam rilis Jepang, yang diterjemahkan menjadi "Rekaman Dewi 'Aneh Tales", yang menunjukkan cerita samping atau alam semesta alternatif. Seri ini mengalami perubahan drastis dalam desain selama Shin Megami Tensei: Persona 3 yang memperkenalkan unsur-unsur permainan simulasi ke dalam seri yang dilanjutkan di Shin Megami Tensei:. Persona 4 Dimulai dengan Persona 3, karakter menggunakan item khusus untuk memanggil Persona mereka; mereka menembak diri dengan senjata evokers seperti di Shin Megami Tensei: Persona 3, [1] dan menghancurkan kartu Tarot di Shin Megami Tensei:. Persona 4 [2]
Sementara lokalisasi Amerika Utara Persona 3, Persona 4, versi PSP Wahyu: Persona, dan Persona 2: Innocent Sin semua membawa supertitle Shin Megami Tensei, seri Persona sebenarnya adalah spin-off dari seri utama Megami Tensei lebih daripada Shin Megami Tensei. Persona 4 Arena adalah game pertama dalam seri untuk menjatuhkan label Shin Megami Tensei untuk perusahaan rilis Amerika Utara, yang mencerminkan statusnya Persona 's sebagai spin-off dari seri utama. Persona 5 adalah arus utama terbaru masuk dalam rangkaian mengungkapkan untuk tidak membawa label Shin Megami Tensei, [3] [4] lebih menjauhkan diri dari Shin Megami Tensei.
The Persona kekayaan intelektual saat ini dimiliki oleh Sega Sammy Holdings . Serial ini telah terjual 6,2 juta unit di seluruh dunia dikemas, pada November 2014. 

 Shin Megami Tensei: Persona 1

cara mendownload melalui link :
http://coolrom.com/dlpop.php?id=47282


Shin Megami Tensei: Persona 2

cara mendownload melalui link :
http://coolrom.com/dlpop.php?id=45658



Shin Megami Tensei: Persona 3

cara mendownload melalui link :
 http://coolrom.com/dlpop.php?id=45581




Tidak ada komentar:

Posting Komentar