Kamis, 19 Maret 2015

Dynasty Warriors: Strikeforce

Dynasty Warriors: Strikeforce (真·三國無双RAID MULTI, Shin Sangoku Musou multi Raid) adalah permainan spin-off dari Dynasty Warriors 6 yang tersedia di PSP, Xbox 360 dan PS3. Hal ini mendorong jaringan multiplayer empat pemain bisa membuat tim empat orang untuk misi yang sama. Pemain dapat memilih karakter dari Dynasty Warriors 6 untuk bertindak sebagai avatar mereka. Gelar ini juga secara resmi dipromosikan di Gaia Online untuk item gratis. Konsol port fitur voice acting penuh dalam dan keluar dari pertempuran.
Pada tanggal 21 Mei, versi PS3 dari permainan dibuat tersedia di AS PSN untuk $ 20,00. Ini hanya membutuhkan total 8.5GB untuk menyimpan.


Pemain sekarang dapat pertempuran setiap online lainnya dalam enam arena khusus, yang dirancang untuk karakter yang berbeda. Selain itu, bukan pertempuran, pemain sekarang mengikuti Three Kingdoms cerita di lebih dari 200 quests. Beberapa pencarian ini diberi nama "Gaiden" dan termasuk hampir seperempat dari total pencarian. Menggunakan Chi, Orbs, atribut unsur , dan senjata cocok untuk karakter, pemain sekarang dapat membangun petugas dengan apa yang mereka mau. Pemain juga dapat memilih dari berbagai kostum untuk menyesuaikan avatar mereka. Menggunakan gaya RPG naik level, sekarang ada sistem statistik di mana tingkat pemain untuk mendapatkan statistik ini. Statistik ini datang dalam dua kelompok. Senjata statistik di mana kelas yang berbeda dari senjata memiliki poin keterampilan mereka sendiri (Max 1000). Lalu ada kesehatan, pertahanan, serangan, kecepatan, kemarahan dan kemampuan mesin di mana tingkat atas pemain mendapatkan statistik ini (Max 500).
Salah satu fokus utama dari permainan ini adalah "bentuk Fury", atau "modus Sadar" (atau Shin Musou Kakusei di Jepang). Karakter akan memiliki "bentuk Fury" yang akan memungkinkan untuk meningkatkan statistik dan tampilan baru. Permainan menggabungkan unsur-unsur yang ditemukan dalam Laskar Dinasti: Gundam 2 , di mana pemain sekarang memiliki kemampuan untuk meluncur atau terbang dan akan menghadapi makhluk raksasa di lapangan. Combo udara jauh lebih kompleks dari sebelumnya karena karakter Terbangun dapat tinggal di udara lebih lama. Bentuk Fury diaktifkan juga kadang-kadang sementara memodifikasi moveset saat seorang pemain menggunakan seperti peningkatan jangkauan dan Gelombang besar. Namun, sementara dalam keadaan Terbangun, sebuah karakter Musou mengukur menurun. Karakter juga dapat diratakan sampai tingkat 50.
Tahapan sekarang dipisahkan menjadi bagian yang membutuhkan layar pemuatan singkat. Di sisi lain, mereka juga memiliki penekanan lebih besar pada ketinggian karena permainan umumnya tidak akan glitch ketika karakter mengambil ke langit. Strikeforce juga menawarkan movesets udara baru yang telah dimasukkan ke dalam berbagai senjata, memberikan lebih banyak keragaman karakter. Seiring dengan itu, kemampuan untuk melengkapi senjata sekunder untuk pertempuran juga membuat Laskar penampilan pertama. Equippable Chi dan Orb item juga meminjamkan kepada memberikan permainan merasa RPG bergaya untuk itu. Item Chi memberikan kemampuan banyak dan unik untuk gameplay karakter, untuk pinjaman melompat tambahan, serangan kuat, Fury penggunaan bentuk mengurangi, untuk aktual mengambang. Orbs memberikan bonus khusus untuk senjata, dan dapat meningkatkan kekuatan serangan, jangkauan, dan banyak lagi.

cara mendownload melalui link :
Download 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar