Senin, 16 Maret 2015

Silent Hill Origins & Silent Hill: Shattered Memories

Silent Hill: Shattered Memories (サイレントヒルシャッタードメモリー Sairento Hiru: Shattādo Memorīzu ? ) adalah survival horror video game yang dikembangkan oleh Climax Studios dan diterbitkan oleh Konami Digital Entertainment untuk Wii pada bulan Desember 2009. Ini porting ke PlayStation 2 dan PlayStation Portable platform, dan versi ini dirilis pada bulan Januari 2010. Pada bulan April 2014, itu muncul di PlayStation Network . Permainan ini angsuran ketujuh di Silent Hill seri video game, melayani baik sebagai restart waralaba dan Konsep Baru dari angsuran pertama .
Shattered Memories mempertahankan premis dari permainan-asli Harry Mason quest 's untuk menemukan putrinya yang hilang di kota Amerika fiktif Silent Hill -tapi diatur dalam berbagai alam semesta fiksi , memiliki plot yang berbeda, dan karakter yang berubah, bersama orang-orang baru . Lima akhiran yang tersedia. Gameplay berlangsung dalam dua bagian: framing , pertama-orang sesi psikoterapi, dan over-the-bahu perspektif perjalanan Harry melalui Silent Hill, yang secara berkala terganggu oleh terjadinya pergeseran ke dimensi alternatif . Jawaban yang diberikan kepada tes psikologi dalam sesi terapi mempengaruhi berbagai elemen gameplay dalam perjalanan Harry.

 Silent Hill: Shattered Memories

cara mendownload melalui link :
 http://coolrom.com/dlpop.php?id=45666


 Silent Hill Origins
Silent Hill: Origins, yang dikenal sebagai Silent Hill: Nol di Jepang, adalah angsuran kelima dalam seri video game Silent Hill . Ini adalah prequel asli Silent Hill yang dirilis pada tahun 1999. Ini dikembangkan oleh Climax Studios dan diterbitkan oleh Konami . Ini debut di PlayStation Portable pada bulan November 2007, dengan port untuk PlayStation 2 dirilis pada Maret 2008.
Set tujuh tahun sebelum peristiwa Silent Hill, Origins memperluas backstory yang seri dibangun sendiri.

 
 cara mendownload melalui link :
 http://coolrom.com/dlpop.php?id=47298

Tidak ada komentar:

Posting Komentar