Senin, 16 Maret 2015

Star Wars: Battlefront II

Star Wars: Battlefront II adalah ketiga dan first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Pandemi Studios , dan diterbitkan oleh LucasArts . Permainan ini sekuel sukses Star Wars: Battlefront dan fitur kendaraan baru, karakter, permainan mekanik, peta, dan misi. Permainan ini dirilis pada daerah PAL pada tanggal 31 Oktober 2005 tentang PlayStation 2 , PlayStation Portable , Microsoft Windows , dan Xbox platform, dan di Amerika Utara pada tanggal 1 November tahun yang sama. Ia kemudian diperbarui menjadi kompatibel untuk Xbox 360 . Ini juga dirilis di PlayStation Store pada tanggal 20 Oktober 2009 untuk di-download di PSP.
Tidak seperti pendahulunya, medan tempur II memiliki kampanye berbasis narasi lebih, porsi menceritakan kembali dari Star Wars cerita dari sudut pandang seorang veteran Stormtrooper Imperial , mengenang nya perjalanan dinas dalam pelayanan baik dari Republik Galactic dan sebagai bagian dari Galactic Empire . Penambahan gameplay lebih Battlefront termasuk penggunaan Jedi , mode permainan tambahan seperti penyerangan pahlawan, dan berbasis tujuan pertempuran ruang.
Battlefront II diterima cukup baik, dengan PlayStation 2 dan Xbox versi mencetak gol di pertengahan 80-an di agregator GameRankings dan Metacritic . Versi PC mencetak sedikit lebih rendah pada kedua situs, mencetak 76,60% di GameRankings dan 78 di Metacritic. Versi PSP adalah yang terburuk diterima, mencetak 70,93% pada GameRankings dan 69 di Metacritic. Reviewer umumnya memuji cerita berbasis narasi; Namun, beberapa merasa bahwa upgrade dari aslinya tidak cukup untuk mendapat harga.
GameSpy Teknologi dijadwalkan menutup turun di semua judul menggunakan layanan ini untuk 31 Mei 2014, yang termasuk Star Wars:. Battlefront II untuk PC, PS2, dan Xbox [1] Namun, Electronic Arts telah mencegah hal ini terjadi, karena mereka sudah mengumumkan bahwa untuk beberapa judul, fungsi GameSpy akan tetap aktif sampai dengan 30 Juni 2014. [2] Dukungan diperpanjang ditawarkan oleh EA telah berakhir pada tanggal 25 Juli 2014, mengambil semua GameSpy video online game di semua platform, offline.


cara mendowload melalui link :
 http://adf.ly/sNDkl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar