Sabtu, 14 Maret 2015

Grand Theft Auto - Vice City Stories & Liberty City Stories

Grand Theft Auto: Vice City Stories adalah dunia yang terbuka action-adventure video game yang dikembangkan oleh Rockstar Leeds bersama dengan Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games . Dirilis pada tanggal 31 Oktober 2006 untuk PlayStation Portable dan kemudian untuk PlayStation 2 pada tanggal 5 Maret 2007. Permainan ini angsuran kesepuluh dalam seri Grand Theft Auto dan game keenam dan terakhir di alam semesta 3D. Ini juga merupakan pertandingan terakhir dalam seri untuk menggunakan terkenal dan bakat suara Hollywood, Grand Theft Auto IV dan seterusnya akan sebaliknya menggunakan & suara aktor diketahui kurang dikenal. Ini adalah prequel Grand Theft Auto: Vice City dan penerus rilis PSP sebelumnya, Grand Theft Auto: Liberty City Stories . Vice City adalah representasi dari Miami, Florida Vice City Stories. adalah Grand Theft Auto permainan terakhir untuk PlayStation 2 konsol dan game kedua untuk PlayStation Portable . Album ini dirilis pada PlayStation 3 melalui PlayStation Network pada 2 April 2013.

Grand Theft Auto: Vice City Stories


cara mendownload melalui link :  
http://coolrom.com/dlpop.php?id=45597

Grand Theft Auto: Liberty City Stories adalah dunia yang terbuka action-adventure video game yang dikembangkan oleh Rockstar Leeds bersama dengan Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games . Dirilis pada tanggal 24 Oktober 2005 untuk PlayStation Portable, [2] itu adalah game kesembilan dalam seri Grand Theft Auto dan didahului oleh Grand Theft Auto: San Andreas dan digantikan oleh Grand Theft Auto: Vice City Stories . Buku ini diterbitkan dan didistribusikan oleh Capcom untuk rilis Jepang. Album ini dirilis pada PlayStation 3 melalui PlayStation Network pada tanggal 2 April 2013. [3]
Sebuah port untuk PlayStation 2 dirilis pada tanggal 6 Juni 2006 di Amerika Utara. [4] Pada saat rilis, harga eceran yang disarankan dari port PS2 sekitar setengah harga dari versi PSP. [5] Port PS2 tidak tidak memiliki soundtrack kustom merobek kemampuan, dibandingkan dengan PSP mitranya. Album ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2009 sebagai permainan download pada model PSP revisi PSP Go .

Grand Theft Auto: Liberty City Stories



cara mendownload melalui link :
http://coolrom.com/dlpop.php?id=47440

Tidak ada komentar:

Posting Komentar