Senin, 16 Maret 2015

Spider-Man 2 (video_game)

Spider-Man 2 adalah nama dari berbagai game action berdasarkan longgar pada Spider-Man 2 Film. Mereka adalah tindak lanjut dari permainan Spider-Man: The Movie , dan seri diikuti oleh Spider-Man 3 game ini diterbitkan oleh. Activision untuk sistem yang berbeda pada tahun 2004.
Permainan adalah adaptasi dari film Spider-Man 2 . The GameCube, PlayStation 2 dan Xbox versi dari permainan, yang dikembangkan oleh Activision Treyarch studio, memungkinkan pemain untuk bebas berkeliaran Manhattan, Roosevelt, Ellis, dan Kepulauan Liberty. Konsol rumah versi juga inovatif dalam algoritma fisika berbasis simulasi Spider-Man web berayun dalam tiga dimensi, menciptakan permainan mekanik baru seperti melompat tradisional atau terbang dari sebelumnya game Spider-Man.
Versi dari permainan pada platform lain memiliki lebih linear sisi-scrolling dan platform bagian. PSP versi Spider-Man 2 dibandingkan dengan bermain plot Spider-Man. [2]
Sementara preman jalanan hanya memiliki pistol , senapan mesin , linggis dan tinju mereka untuk melindungi mereka, super-penjahat dan antek-antek mereka memiliki berbagai kekuatan unik mereka dan senjata yang mereka gunakan untuk mencuri baik, menyebabkan teror atau mengalahkan Spider-Man . Pada akhir pertandingan, maka ada kemungkinan untuk membuka gudang di mana pemain lagi bisa melawan preman dan penjahat seperti Shocker, Rhino, Doctor Octopus, dan bos tambahan, Calypso , yang tidak ditemukan di tempat lain dalam permainan.
Pemain memiliki kemampuan untuk memilih untuk pergi dengan alur cerita atau ayunan di sekitar kota. Pemain dapat menjelajahi Manhattan , Roosevelt Island , Ellis Island , Pulau Liberty , dan label misterius di peta di atas air mengklaim " Gubernur Pulau "dengan banyak sidequests untuk pemain untuk menyelesaikan. Pemain dapat melakukan tugas-tugas acak untuk mendapatkan "poin pahlawan," yang harus dikumpulkan untuk melanjutkan dengan plot dan dihabiskan untuk meningkatkan keterampilan Spidey.




cara mendownload melalui link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar