Minggu, 15 Maret 2015

Monster Hunter Portable 2nd G & Monster Hunter Portable 3rd

Rakasa Hunter Freedom Unite adalah 2.008 video game dalam Rakasa Hunter waralaba untuk PlayStation Portable . Permainan ini juga dirilis sebagai download melalui PlayStation Store untuk PlayStation Vita , karena sistem kompatibilitas mundur dengan PSP.
Permainan hanya dijual 63k unit di bulan pertama rilis. Ini adalah pak ekspansi yang asli Rakasa Hunter Freedom 2 dan dirilis pada tanggal 27 Maret 2008 di Jepang sebagai Rakasa Hunter Portabel 2 G (モンスターハンターポータブル2 Monsutā Hanta pōtaburu 2 G ? ).

Monster Hunter 2nd G 
cara mendownload melalui link :


 Rakasa Hunter Portabel 3 (モンスターハンターポータブル3 ? ) adalah permainan di Rakasa Hunter waralaba untuk PlayStation Portable sistem yang dirilis di Jepang pada tanggal 1 Desember 2010. Permainan ini dirilis, sebagai bagian dari PlayStation seri portabel Remaster, pada PlayStation 3 . [1] Permainan memperkenalkan daerah baru, monster, dan sistem tempur Felyne direvisi. [2] Rakasa Hunter Portabel 3 tidak update untuk Rakasa Hunter Freedom Unite atau Rakasa Hunter Tri Rakasa Hunter. Portabel 3 adalah bukan terpisah untuk sisa seri, dan sebagian besar permainan telah sepenuhnya dibuat ulang. [3] [4] Namun, juga merupakan penerus Rakasa Hunter Freedom Unite sebagai game ketiga dalam seri Portable.
Rakasa Hunter Portabel 3 HD ver. Adalah remastering definisi tinggi dari game untuk PlayStation 3 , dan adalah yang pertama dari Sony " PSP remasters "seri untuk PS3. Permainan ini dirilis di Jepang pada 25 Agustus 2011 [5] dan fitur grafis HD ditingkatkan, dukungan 3D dan berbagi save dukungan dengan PSP.


Monster Hunter 3rd
cara mendownload melalui link :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar