Senin, 16 Maret 2015

Final Fantasy Type-0 [Eng Patch]

Final Fantasy Type-0, awalnya dikenal sebagai Final Fantasy Agito XIII, adalah video game untuk PlayStation Portable dan merupakan bagian dari Fabula Nova Crystallis: Final Fantasy series. Diresmikan di E3 2006, game "[penawaran] pemain mudah on-the-go akses ke Final Fantasy XIII alam semesta". Permainan ini awalnya diumumkan untuk ponsel, namun kembali mengumumkan untuk PlayStation Portable di DKΣ3713 2008. Sebuah versi download dari Final Fantasy Type-0 dirilis tersedia pada hari yang sama dengan rilis Jepang UMD pada tanggal 27 Oktober.
Bekerja pada rilis di luar negeri sedang berlangsung, tapi tidak pernah datang ke berbuah, dan Final Fantasy Type-0 masih yang tertinggi-profil judul Final Fantasy tunggal dalam lebih dari dua dekade tidak akan dirilis secara internasional (yang terakhir utama melewati-over rilis menjadi Super Nintendo versi Final Fantasy V ). Karena respon penggemar yang kuat dalam meminta lokalisasi, selama E3 2014 pada tanggal 10 Juni, versi HD untuk PlayStation 4 dan Xbox One diumumkan untuk Amerika Utara dan Eropa. [3] [4] Selama Tokyo Game Show 2014, Port ini juga mengumumkan untuk Jepang.
Sebuah game mobile spin-off yang disebut Final Fantasy Agito dirilis untuk iOS dan Android sistem Mei 2014 di Jepang, dengan lokalisasi berlangsung.


cara mendownload melalui link :
Download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar