Senin, 16 Maret 2015

Fairy Tail Portable Guild & Fairy Tail Portable Guild 2

Fairy Tail Portabel Guild (フェアリーテイルポータブルギルド) adalah video game pertama Fairy Tail dirilis oleh Konami untuk Play Station Portable.

Sampai empat pemain bisa bergabung dan memenuhi permintaan serikat. Bagian dari strategi permainan adalah memilih tim yang tepat. Selain Natsu dan Lucy, Fairy Tail: Portabel Guild memiliki karakter asli yang dibuat hanya untuk permainan. Tidak ada seorang Versi bahasa Inggris belum tersedia, sehingga Anda harus tahu Jepang untuk memahami permainan dan misi.

 Fairy Tail Portable Guild


cara mendownload melalui link :
Download




Fairy Tail Portabel Guild 2 (フェアリーテイルポータブルギルド2) adalah video game kedua Fairy Tail dirilis oleh Konami untuk Play Station Portable.

Sampai empat pemain bisa bergabung dan berbagi kekuatan Nakama dan memenuhi permintaan serikat. Bagian dari strategi permainan adalah memilih tim yang tepat. Perbedaan dari pertandingan pertama adalah bahwa dalam sekuel ini, Anda dapat membuat karakter Anda sendiri. Permainan ini memungkinkan Anda untuk memilih jenis kelamin, rambut, mata, penampilan wajah dan banyak lagi. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membeli pakaian yang berbeda untuk karakter Anda. Pemain dapat membuat pihak dengan sejumlah besar Fairy Tail anggota. Pemain dapat melengkapi kartu mitra dalam rangka membangun statistik karakter.

 
 cara mendownload melalui link :
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar