Senin, 16 Maret 2015

Fairy Tail: Zeref Kebangkitan

Fairy Tail: Zeref Kebangkitan (フェアリーテイルゼレフ覚醒) adalah video game ketiga yang dikembangkan oleh Konami untuk seri Fairy Tail , yang dirancang untuk Play Station Portable.


Permainan mencakup tiga busur cerita dari manga: Oración Seis busur , Edolas busur dan Pulau Tenrou busur . Permainan ini juga dilengkapi dengan cerita permainan eksklusif asli.
Fairy Tail: Zeref Kebangkitan memiliki 45 karakter dimainkan. beberapa di antaranya menjadi kreasi asli dari penulis seri Fairy Tail, Hiro Mashima .
Fairy Tail: Zeref Kebangkitan adalah aksi permainan gaya berburu dengan multiplayer ad-hoc. Rusak 45 karakter dimainkan ke dalam empat kategori. Natsu Dragneel adalah contoh dari jarak dekat jenis cepat. Karakter ini telah skor menyerang dan bertahan ditambah mereka adalah kelas yang paling mobile. Gray Fullbuster dibangun untuk pertempuran jarak dekat menjadi penyerang yang kuat. Kelompok karakter memiliki pertahanan yang tinggi membuat mereka battlers prima. Wendy Marvell adalah salah satu permainan berkisar penyerang. Dalam Fairy Tail: Zeref Kebangkitan, kelompok ini terampil memukul musuh dari jauh, tetapi memiliki pertahanan yang rendah. Erza Scarlet adalah kelas pengguna Sihir yang mengandalkan mantra untuk menangani kerusakan





cara mendownload melalui link :
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar