Senin, 16 Maret 2015

EMULATOR PPSSPP

PlayStation Portable Cocok untuk Bermain portable Simulator (PPSSPP) adalah gratis dan open source PSP emulator untuk Windows , OS X , Linux , iOS , Android , BlackBerry 10 dan Symbian dengan meningkatkan fokus pada kecepatan dan portabilitas. [2] Ini adalah pertama dirilis ke publik pada tanggal 1 November 2012, dibawah lisensi GNU GPLv2 atau lambat. Proyek PPSSPP diciptakan oleh Henrik RydgÄrd, salah satu co-pendiri Dolphin emulator.

 PPSSPP mendukung menyimpan negara , kompilasi Dinamis ( JIT ) dan memiliki Adhoc dasar Wi-Fi dukungan. Untuk memecahkan kode PSP data multimedia PPSSPP menggunakan FFmpeg library software, yang ditingkatkan untuk memungkinkan untuk menangani milik Sony ATRAC3plus audio format seperti yang digunakan oleh PSP. PPSSPP menawarkan fitur grafis yang tambahan atas kemampuan PSP, seperti layar resolusi yang lebih tinggi, antialiasing , skala gambar , dukungan untuk shader , dan linear dan anisotropic filtering .
The port of PPSSPP untuk perangkat mobile menawarkan fitur tambahan khusus untuk setiap platform, seperti 'mode immersive' untuk Android perangkat, dukungan dari tombol multimedia dalam Symbian perangkat dan layar peregangan pada BlackBerry 10 perangkat untuk mendukung layar persegi. Semua port PPSSPP untuk perangkat mobile mendukung penggunaan accelerometers, keyboard dan gamepads sebagai alat input.

Sejak awal, PPSSPP telah memiliki fokus pada portabilitas dengan dukungan untuk beberapa arsitektur dan sistem operasi. Meskipun awalnya hanya mendukung Microsoft Windows dan Android , ini dengan cepat tumbuh untuk menyertakan Blackberry 10 , Symbian , OS X , Linux dan kemudian iOS . [4] Kode sumber juga secara tidak resmi mendukung berbagai sistem operasi dan platform, termasuk Raspberry Pi , Loongson , Maemo , Meego Harmattan dan Pandora . [5] Ada pada satu tahap port untuk Xbox 360 . [6] Meskipun pelabuhan ditinggalkan, kode dukungan tetap, yang menawarkan dukungan untuk big-endian CPU dan DirectX GPU yang kompatibel.
Untuk membantu dengan portabilitas dua cross-platform perpustakaan pengembangan, SDL dan Qt , yang dapat digunakan di samping non-portabel Blackberry, Android dan Win32 interface. Qt frontend berperan penting dalam menambahkan dukungan untuk platform seperti Symbian. [7] The Qt frontend mampu mendukung semua platform yang didukung secara resmi dan merupakan alternatif yang disarankan jika tidak ada antarmuka asli ada.


Emulator Gold
Versi  1.01.0 Download 

Versi 1.0.1.0 Download
Versi 1.0.0.0 Download  
Versi 0.9.9.1 Download




Emulator PPSSPP Normal
Versi 1.0.1.0 Download

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar