Minggu, 15 Maret 2015

PES 2014 & PES 2015

Pro Evolution Soccer (PES, Jepang : ワールドサッカーウイニングイレブン Wārudo Sakka Uining Irebun, "World Soccer Winning Eleven") adalah serangkaian video yang sepak bola game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami . Serial ini telah diproduksi di bawah bimbingan Shingo "Seabass" Takatsuka.
Setiap tahun, game ini dirilis sekitar akhir September dan / atau awal Oktober dengan dua judul yang berbeda: World Soccer: Winning Eleven di Jepang, dan Pro Evolution Soccer di negara-negara lain. Versi Jepang adalah versi lokal yang memiliki liga lokal. Pada tahun 2007, waralaba mulai menggunakan nama "Winning Eleven: Pro Evolution Soccer" untuk Amerika pasar, yang kemudian berubah menjadi "Pro Evolution Soccer" pada tahun 2008, menjatuhkan "Winning Eleven" moniker sepenuhnya untuk wilayah itu.
Sebagian sebagai akibat dari EA Sports afinitas 'untuk membeli hak eksklusif untuk mereka seri FIFA , permainan secara historis tidak memiliki tipis volume lisensi hadir dalam penawaran EA, dengan absen paling menonjol menjadi Liga Premier dan Bundesliga . Dengan demikian, kaus tim, nama, dan pemain mungkin tidak akurat.
Portugis pemain Cristiano Ronaldo adalah wajah waralaba, muncul di sampul depan setiap pertandingan yang dirilis dalam seri dan dalam kampanye promosi dan iklan di media dari 2012 sampai 2014 . Sejak saat itu dia digantikan oleh Mario Götze .
Pada Desember 2011, Pro Evolution Soccer franchise telah diterjemahkan ke dalam 19 bahasa dan tersedia di 62 negara. Pada Desember 2012, seri telah terjual lebih dari 81.650.000 kopi di seluruh dunia, membuatnya menjadi salah satu yang terbaik-menjual waralaba video game .

Pro Evolution Soccer 2014 :

 cara mendownload melalui link :
http://www.4shared.com/file/x5Xevim5ce/PES14.html


Pro Evolution Soccer 2015 :


cara mendownload melalui link :
 http://www.4shared.com/get/vGG3qMwwce/PES_2015.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar