Selasa, 17 Maret 2015

The Bigs

The Bigs (bergaya sebagai The BIGS) adalah arcade-style video yang bisbol game untuk Xbox 360 , PlayStation 3 , PlayStation 2 , Wii dan PlayStation Portable . Film ini dirilis pada bulan Juni 2007 di Amerika Utara, dan pada bulan Oktober di Eropa. Sebuah sekuel, The Bigs 2 , dirilis pada tanggal 7 Juli 2009.



Ini fitur "visual keterlaluan dan mekanik gameplay intuitif," berfokus pada gaya daripada realistis desain, dan gameplay yang menampilkan power-up dan turbo. Hal ini juga telah memberikan permainan bisbol lebih "jalan" merasa untuk itu. [1] Permainan ini memiliki kemampuan bermain online hingga empat pemain di sebagian besar konsol generasi ketujuh , meskipun bermain online tidak kompatibel di Wii. The St. Louis Cardinals ' baseman pertama , Albert Pujols , ada di sampul. Minnesota Twins baseman pertama dan mantan MVP Justin Morneau adalah fitur di sampul edisi terbatas versi Kanada dijual secara eksklusif oleh Future Shop dan Best Buy. Penyiar radio Damon Bruce menyediakan play-by-play komentar. Album ini dirilis pada tanggal 25 Juni 2007 di Amerika Serikat pada semua format. Permainan ini juga dirilis di Eropa secara eksklusif pada Wii pada tanggal 26 Oktober 2009.
Ketika trailer pertama dirilis, gameplay memiliki kemiripan yang mencolok untuk Midway Game ' MLB slugfest seri. Namun, dalam sebuah IGN wawancara, produser Dan Brady menyatakan bahwa "Tim desain slugfest membuat banyak pilihan yang benar-benar membuat sulit bagi penggemar bisbol untuk mengambil permainan serius. Punching di jalan dasar itu hanya salah satu dari banyak orang keputusan. The Bigs adalah bisbol otentik diambil untuk arcade proporsi. " [2]

Cara mendownload melalui link :
Download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar