Senin, 16 Maret 2015

Transformers Revenge Of The Fallen & Transformers The Game

Transformers: Revenge of the Fallen adalah 2009 third-person shooter video game berdasarkan 2009 hidup film action Transformers: Revenge of the Fallen . The PlayStation 3 dan Xbox 360 versi dikembangkan oleh Luxoflux , dan porting ke PC oleh Beenox Studios . The PlayStation 2 dan Wii versi dikembangkan oleh Krome Studios , dan PlayStation Portable versi dikembangkan oleh Savage Entertainment . Permainan ini dirilis pada tanggal 23 Juni 2009, satu hari sebelum rilis film itu di Amerika Serikat. Australia menerima permainan satu hari kemudian, dan Eropa pada tanggal 26 Juni 2009.
Seri game longgar mengikuti plot rekan film mereka. PC, PS3 dan Xbox 360 versi fitur format split-kampanye, dengan kedua Autobot dan Decepticon kampanye. PS2 dan Wii versi menggabungkan cerita Autobot dan Decepticon menjadi satu kampanye yang bergantian antara faksi-faksi. Transformers Revenge of the Fallen: Autobots dan Transformers Revenge of the Fallen: Decepticons adalah Nintendo DS versi Revenge of the Fallen, yang dikembangkan oleh perwakilan Visi . Mirip dengan Transformers Autobots dan Decepticons Transformers , versi DS dibagi menjadi dua pertandingan yang terpisah. Autobots mengikuti perspektif pahlawan 'sementara Decepticons mengikuti perspektif penjahat.
Revenge of the Fallen menerima tinjauan yang beragam di PlayStation 3 dan Xbox 360 sistem, memegang skor 63,55% dan 63,46% pada GameRankings dan 63 dan 61 dari 100 di Metacritic . PlayStation 2 dan Wii skor lebih rendah, dengan 46% dan 53% di GameRankings, masing-masing. DS iterasi bernasib sedikit lebih baik, dengan rata-rata kritikus 66,82% untuk Autobots dan 69% untuk Decepticons di GameRankings.


cara mendownload melalui link :
Download

 Transformers: The Game adalah nama beberapa versi dari video game berdasarkan 2007 hidup film action Transformers , yang semuanya dirilis di Amerika Utara pada bulan Juni 2007. Rumah konsol dan PC versi dikembangkan oleh Tales Traveller untuk PlayStation 2 , Xbox 360 , Wii , PlayStation 3 dan PC . Sebuah berbeda PlayStation Portable versi dikembangkan oleh Savage Entertainment.
Transformers Autobots dan Decepticons Transformers adalah Nintendo DS versi Transfomers:. Game Visions Vicarious ., yang bertugas membawa adaptasi ke Nintendo DS, memilih untuk mengadaptasi versi DS menjadi dua pertandingan yang terpisah [1] Autobots mengikuti pahlawan ' perspektif sementara Decepticons mengikuti penjahat '. Tidak seperti game dengan beberapa SKU seperti Pokémon yang menampilkan hanya perbedaan kecil antara versi, ini adalah dua game terpisah, berbagi beberapa kesamaan mendasar, tapi dengan karakter yang unik, misi dan lokasi. 


 cara mendownload melalui link :
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar