Senin, 16 Maret 2015

Metal Gear Solid Peace Walker & Metal Gear Solid Portable Ops

Metal Gear Solid: Peace Walker ( Jepang : メタルギアソリッドピースウォーカ Hepburn : Metaru Gia Soriddo Pisu woka ? ) adalah action-adventure siluman video game yang diproduksi oleh Konami dan Kojima Productions yang dirilis untuk PlayStation Portable . pada tahun 2010 [3 ] Peace Walker adalah keenam Metal Gear judul yang dibuat khusus untuk PSP [4] dan yang pertama dalam seri dirilis untuk platform portabel yang akan disutradarai oleh pencipta seri ' Hideo Kojima . [1] Ini adalah gelar pertama dalam seri untuk mengubah tagline tradisional "Tactical Espionage Action" untuk "Tactical Espionage Operasi", mengacu pada bangunan dan misi dasar mekanika permainan.
Set pada tahun 1974 di Kosta Rika , permainan mengikuti eksploitasi kembali protagonis Big Boss (sebelumnya dikenal sebagai Naked Snake Eater di Snake dan Ops Portable, sekarang dikenal hanya sebagai Snake) saat ia berjalan unit tentara bayaran Militaires Sans Frontières (Tentara Without Borders) 


cara mendownload melalui link :
Download


Metal Gear Solid: Portable Ops ( Jepang : メタルギアソリッドポータブルオプ Hepburn : Metaru Gia Soriddo: Pōtaburu Opusu ? ) adalah action-adventure permainan siluman disutradarai oleh Masahiro Yamamoto dan ditulis oleh Gakuto Mikumo , dengan pencipta seri Hideo Kojima bertindak sebagai produser. [1] Portable Ops dikembangkan oleh Kojima Productions dan diterbitkan oleh Konami pada 2006 untuk PlayStation Portable (PSP). [2] Metal Gear Solid: Portabel Ops Plus (secara resmi disingkat MPO +), ekspansi berdiri sendiri permainan difokuskan terutama pada bermain online, dirilis untuk PSP pada tahun 2007-2008.
MPO adalah keempat Metal Gear judul yang dibuat khusus untuk PSP [3] dan yang pertama untuk mempertahankan seri ' berbasis tindakan bermain mekanik . [4] Ini adalah yang pertama kanonik outing dari seri Metal Gear Solid untuk platform portabel, mengikuti alur cerita dari Metal Gear Solid 3: Snake Eater . [5] Set pada tahun 1970 di Amerika Selatan, enam tahun setelah peristiwa Snake Eater, permainan mengikuti eksploitasi dari Naked Snake setelah mantan unitnya, FOX, pergi pemberontak. [ 4] Permainan juga kronik berdirinya akhirnya Foxhound dan The Patriots, serta inspirasi dari negara militer Outer surga. [4] [6]
Metal Gear Solid: Portable Ops telah menerima penerimaan kritis yang sangat positif dari para kritikus, dan sering dipandang sebagai salah satu game terbaik yang diluncurkan untuk PSP. [7] Hal dipuji karena visual yang, penggunaan unsur Metal Gear dan cerita, sedangkan kritik diarahkan pada skema kontrol permainan.


cara mendownload melalui link :
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar