Minggu, 15 Maret 2015

Naruto Shippuden: Kizuna Drive

Naruto Shippuden: Kizuna Drive sekuel keempat dari seri Uzumaki Chronicles. Seperti prekuel-nya , itu dirilis untuk PlayStation Portable . Lagu tema untuk permainan ini adalah Hidup Goes On oleh Junko Takeuchi .


Game Yang mempertahankan Banyak elemen Dari Pertandingan sebelumnya. Salah Satu fitur baru Negara Adalah kemampuan UNTUK Berjuang Bersama Tiga Sekutu berbaring selama Tingkat. Pemain DAPAT menetapkan BERBAGAI Gulungan UNTUK Karakter UNTUK peningkatan kesehatan, chakra Dan kekuatan Serangan. Selain ITU, mereka DAPAT melengkapi BERBAGAI alat Ninja Dan teknik UNTUK Karakter UNTUK digunakan. Teknik meliputi Efek Jangka Panjang, seperti Lee Delapan Gates Dan Karin Pikiran Eye of the Kagura . Fitur UNTUK memiliki Tiga Sekutu DENGAN Andari memungkinkan costs kos terbenam "Serangan tim", Yang meliputi empat dalam Berdiri hearts formasi Persegi Dan mengetuk Musuh Sekitar Dan Finishing DENGAN masing-masing melakukan shalat Satu Dari teknik mereka, ledakan mengakibatkan.
Pemain Dapat menghubungi shalat Satu Dari Tiga Karakter Sekutu UNTUK melakukan teknik pãda Musuh mereka, sehingga mendapatkan Dari Kizuna Poin. Semakin Tinggi Jangka Waktu Kizuna Poin Saat misi Selesai, Semakin Tinggi peringkat Yang Andari terima di atasnya. Poin Kizuna JUGA DAPAT digunakan UNTUK menghidupkan Kembali Sekutu Jatuh Dan, JIKA Pemain Jatuh, Sekutu akan segera melakukan Pergi UNTUK menghidupkan Kembali mereka JIKA ADA Cukup Poin Kizuna. Poin Kizuna JUGA DAPAT TIMAH DENGAN melakukan Serangan tim.
Permainan ini memiliki banyak tantangan. Tantangan utama adalah pertempuran dengan palsu ekor binatang . Tiga yang muncul adalah satu-Tail , yang dua-ekor dan Sembilan-ekor . Meskipun mereka jauh lebih kecil dari hal yang nyata, mereka dimiliki kemampuan yang sama dan beberapa yang tidak disebutkan namanya, serangan game-satunya. Mungkin tantangan terbesar adalah memerangi Tiga-Headed Wali Binatang , besar, seperti singa rakasa dengan kekuatan setara dengan binatang nyata ekor.
Grafis game telah sangat membaik sejak pertandingan sebelumnya.


cara mendowload melalui link :
 http://coolrom.com/dlpop.php?id=45590

Tidak ada komentar:

Posting Komentar