Senin, 16 Maret 2015

Final Fantasy VII - Crisis Core

Crisis Core: Final Fantasy VII (クライシスコア-ファイナルファンタジー Kuraishisu Koa -Fainaru Fantajī Sebun- ? ) adalah sebuah game action role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation Portable . Pertama kali dirilis pada tahun 2007, permainan adalah prekuel untuk 1997 video game Final Fantasy VII dan merupakan bagian dari metaseries Kompilasi Final Fantasy VII , yang mencakup produk-produk lain yang berkaitan dengan game asli.
Permainan terutama berfokus pada Zack Adil , anggota muda dari paramiliter organisasi SOLDIER, yang ditugaskan untuk mencari SOLDIER hilang Kejadian Rhapsodos . Saat ia mencari Genesis, Zack menemukan Kejadian 'asal, Proyek G, dan bagaimana hal itu berkaitan dengan dua tentara peringkat tinggi lainnya, Sephiroth dan Angeal Hewley . Alur cerita game mengambil pemain dari perang antara megacorporation Shinra dan orang-orang dari Wutai dengan kejadian di Nibelheim, berakhir tepat sebelum awal Final Fantasy VII.
Permainan ini disutradarai oleh Hajime Tabata, dengan Tetsuya Nomura menjabat sebagai desainer karakter. Sebelum pembangunan , staf Square Enix awalnya direncanakan untuk membuat port PlayStation Portable dari permainan ponsel Sebelum Krisis: Final Fantasy VII , tapi setelah diskusi, mereka memutuskan untuk membuat sebuah permainan baru. Plot didasarkan pada skenario Kazushige Nojima ada dalam pikiran ketika bekerja pada Final Fantasy VII. Crisis Core menikmati penjualan yang kuat, menjual lebih dari tiga juta unit di seluruh dunia. [3] penerimaan Kritis umumnya positif.


Cara Mendownload Melalui Link :
 Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar