Senin, 16 Maret 2015

Dissidia Final Fantasy - Universal Tuning

Dissidia Final Fantasy adalah video game yang dikembangkan oleh Square Enix untuk PlayStation Portable sebagai bagian dari Final Fantasy seri 20th Anniversary kampanye. bergenre Dissidia 's telah digambarkan sebagai "tindakan progresif yang dramatis," yang menampilkan karakter berjuang dalam 3D-lingkungan dengan Kemampuan untuk tingkat atas dan menyesuaikan karakter.
Permainan menyatukan dua puluh karakter dari aslinya sepuluh angsuran dari seri Final Fantasy, bersama dengan dua karakter rahasia dari permainan nanti. Chaos membuat sebuah tampilan sebagai dewa perselisihan , sedangkan karakter baru, Cosmos , muncul sebagai dewi harmoni. Masing-masing dewa ini telah memanggil sepuluh prajurit berjuang untuk mereka terhadap dewa lawan. Sekarang, Chaos dan penjahat telah menguasai sepuluh Kristal dan melukai Cosmos, dan pahlawan harus memulihkan Kristal untuk mengembalikan Cosmos dan mencegah kendali dunia jatuh ke tangan jahat.
Sebuah prekuel, Dissidia 012 Final Fantasy , telah dirilis untuk PlayStation Portable di Jepang, Amerika Utara dan Eropa. Lain judul dengan nama yang sama diumumkan untuk Arcade sistem.


cara mendownload melalui link :
Download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar