Senin, 16 Maret 2015

Sengoku Musou 3 Z

Sengoku Musou 3 Z: Khusus (戦国無双3 Z Khusus) adalah versi portabel dari Sengoku Musou 3 Z Ini mencakup beberapa perubahan untuk membedakan diri dari produk asli..
Pemain yang pre-order judul ini akan mendapatkan pakaian eksklusif untuk Mitsunari , Kiyomasa , dan Masanori . Trio semua mendapatkan kostum alternatif dari Warriors Orochi 3 ; Mitsunari memperoleh nya Samurai Warriors 2 kostum dan Warriors Orochi kostum.
  • Game ini kompatibel dengan PS3 menyimpan data dari Sengoku Musou 3 Z dan / atau Sengoku Musou 3: Empires . Jika pemain memilikinya pada awal permainan mereka, mereka dapat secara otomatis membuka setiap karakter yang dapat dimainkan.
  • Empat pemain dapat bersaing satu sama lain dalam permainan Challenge Mode . Dua pemain co-op masih tersedia menggunakan koneksi nirkabel PSP.
  • Karena judul ini didasarkan pada PS3 pelabuhan Z, hanya Modus Murasame absen dari pelabuhan ini.
  • Downloadable Content untuk judul ini sejauh termasuk kostum dari masa lalu Samurai Warriors angsuran. Setiap konten baru yang ditambahkan ke permainan eksklusif untuk versi PSP dan tidak kompatibel dengan port PS3.


cara mendownload melalui link :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar